header career

Responsibilities

  • Melakukan proses seleksi karyawan.
  • Mengelola data base karyawan secara rapih dan akurat.
  • Menjamin kebutuhan tenaga kerja terpenuhi sesuai dengan kualifikasi dan tepat waktu.
  • Menjamin Ketersedian ATK untuk tiap-tiap karyawan.
  • Menjamin perhitungan gaji dengan benar dan tepat waktu.
  • Mengurus pendaftaran dan pendataan iuran BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan.
  • Mengelola semua dokumen perizinan usaha dan membina hubungan dengan instansi terkait.
  • Memonitor, mengurus, serta mengkoordinir inventaris perusahaan.
  • Mengatur administrasi kepegawaian (absensi, cuti, penempatan karyawan, mutasi, dst).

Qualification & Skill Required

  • Pria/Wanita, usia max. 27 tahun.
  • D3 / S1 Hukum, Psikologi, Manajemen SDM.
  • Pengalaman min 1 th dibidang Human Resource.
  • Memahami BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan.
  • Memahami Asuransi (Kesehatan & Kendaraan).
  • Menguasai sistem Payroll.
  • Manguasai Alat tes dan interpretasinya.
  • Menguasai UU Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial.
  • Dapat bekerja secara mandiri/team, Dinamis, Insiatif, Cekatan dan Teliti.
  • Dapat berkomunikasi dengan baik.
  • Menguasai komputer (MS Office : Word, Excel, Power Point dan Internet).
  • Dapat mengendari Mobil/Motor dan memiliki SIM A/C.